Free Games for Game Boy Advance

Disite ini saya ingin membantu para game lover untuk mendapatkan game gratis, baik emulator atau game lainnya. Site ini didominasi game, meskipun begitu saya tetap membubuhkan pengetahuan berupa artikel, makalah, yang semoga bisa bermanfaat buat kita semua... amin... Enjoy Here!!!

on Jumat, 12 Juni 2009


>> Harvesmoon <<


HarvestMoon “More Friends of Mineral Town” Versi Perempuan

Ingin Mencoba Bermain HarvestMoon More Friends of Mineral Town ??

Klik Dibawah ini





Keterangan :

Game HarvestMoon More Friends of Mineral Town ini mirip sekali dengan Havestmoon Back to Nature yang biasa anda mainkan lewat playstation. Perbedaannya hanya pada segi kualitas gambar dan tool-tool, item-item yang ada didalam game. Kalau masalah kualitas gambar, jelas HarvestMoon More Friends of Mineral Town ini lebih rendah dari pada harvestmoon yang anda mainkan di playstation anda, karena menggunakan Game Boy Emulator . Meskipun begitu, game HarvestMoon More Friends of Mineral Town ini mempunyai kelebihan dalam hal item , dan tools yang ada. Sehingga lebih bervariasi dan memiliki tantangan, keunikkan tersendiri di bandingkan dengan game Harvestmoon yang biasa anda mainkan dengan playstation.



HarvestMoon “Friends of Mineral Town” Versi Laki-laki


Ingin Mencoba Bermain HarvestMoon Friends of Mineral Town ??

Klik Dibawah ini

Download HarvestMoon Friends of Mineral Town





Keterangan :

Hampir sama dengan HarvestMoon More Friends of Mineral Town , hanya saja karakter utamanya adalah cowok dan item-itemnya. Di game HarvestMoon Friends of Mineral Town ini mempunyai alur cerita yang unik, banyak kejadian yang harus anda selesaikan, ada juga rahasia yang harus anda pecahkan agar dapat up-grade item atau tool tertentu. Kesimpulannya antara havestmoon versi cowok dan cewek mirip sekali hanya saja item yang di berikan oleh masyarakat mineral town berbeda.



2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah , asyik tuh .

Anonim mengatakan...

mantap,,,,,,,,,

Posting Komentar

Recent Comment